Kamis, 24 Mei 2012

24 MAY

pengen curhaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttttttttt :"""""""""((((((((((((
jujur gue butuh 1 orang banget buat cerita segala hal!!!!!!!!!!!
hapsoh ga ada pulsa :( kalo gue telfon, pulsa gue ga memungkinkan buat nyeritain semua. kalo sms, taulah susah cerita di sms itu kyk gimana -____-
gue lagi GA NYAMAN banget sama ke adaan gue kayak gini!
gue ga tau harus ngapain!serba salah! gue butuh banget orang yang bisa ngasih solusi (tapi ga ke psikiater juga)
gue mau cerita panjang lebar tapi ga tau sama siapa :(
pengen ketemu hapsoh secepatnya.................. tapi ga tau kapan.
GUE GA NYAMAN SAMA KEADAAN KAYAK GINI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
GUE PENGAEN BANYAK CERITAAAAAAAAAAAAA!!!!!
kemaren curhat sama kaka, salah waktu ToT
dia lagi mentionan sama gebetan-nya.. itu adalah waktu yang bener bener ga tepat! pada akhirnya gue di cuekin! dia cuma ngasih solusi seadanya, bener bener bukan yang gue butuhin -______-
pengen cerita ke nyokap.. waktunya belom pas -__-
POKOKNYA GUE BUTUH ORANG BUAT NGOBROL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BUAT CERITA BANYAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar