Senin, 02 April 2012

GUE dan DIA (part 1)

gimana sih perasaan kalian kalo ada orang yang dari dulu lo sukain, tiba tiba dia nembak kalian???????
WOW banget.. nah ini cerita gue dengan dia, sebut aja namanya fahri(nama disamarkan)

dia itu anak temen orang tua gue. gue tau dia waktu ortu gue sama temen-temen kerjanya nginep ngajak keluarga. waktu itu kebetulan nginepnya di puncak. saat itu gue, kaka, dan salah 1 sodara gue selesai berenang dan dia lagi berenang. eh ada dia. gue, kakak gue, dan sodara gue itu di suruh kenalan sama dia, dan kaka gue dan sodara gue yang kenalan sama + salaman sama dia, saat gue mau nyamperin................. gue di suruh baliiiiiiiiiiiiikkkkkkkkk aaaaa emang ga jodoh kali ya?! heh
usut punya usut ternyata dia se umur sama gue, dengan itu gue di ceng-cengin abis abis an sama kaka gue dan sodara gue itu (taulah anak jaman itu pasti kalo ada yang seumur aja langsung di ceng-cengin kecuali sama sodar -___- haha).
saat makan malem ternyata nyokap gue milih duduk deketan sama nyokapnya diaaaaaaa... aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhh nusibah banget. gue duduk disamping nyokap dan di samping diaaaaaaaaaaaa...... wew banget. gara-gara di ceng-cengin seharia, alhasil gue nervous duduk di samping dia, salah tingakah gitu deh. akhirnya gue memutuskan untuk duduk di depan ngeliat panggung ada orang nyanyi. selesai acara makan malem itu, smua kembali ke villa masing-masing. kebetulan waktu itu ujan, jadi gue, kakak gue, sodara gue, sama DIA naik mobil golf gitu. karna bokap gue sering bercanda, dia bilang ke fahmi kalo fahmi aja yang bawa mobil golfnya. waktu itu dia duduk di depan sama sopir, gue di belakang DIA dan di sebelah gue itu kaka sama sodara gue. waktu bokap bilang gitu gue bilang ke dia, hahaha kalo lo yang bawa, mobilnya bisa ancur kali ya,mobilnya nabrak nabrak, trus dia jawab enak aja smabil ketawa juga.


itu cerita waktu di awal perkenalan.. selanjutnya beberapa tahun kemudian.. *coming soon* hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar